Sabtu, 18 September 2010

50 Pepatah Gagal yang Kocak Abis

1.bersatu kita teguh, bertiga kita Charlie's Angles
2.Sepandai-pandainya tupai melompat pasti di sate juga
3.Bagai air di daun talas, kurang kerjaan banget ngamatin air di dedaunan
4.Ada gula ada semut. Ada semut disemprot pake Baygon. Ada banyak semut mati
5.Rajin Mangkal, Kaya
6.Air tenang jangan disangka tak ada buaya, tapi ada ikan paus lagi tidur siang
7.Bersatu kita teguh, bercerai kita ke Take Me Out
8.Rajin pangkal pandai, hemat pangkal kaya, yg enak2 pangkal paha, rame2 pangkal-an ojek
9.Ada ubi, ada talas. Ada budi, ada anduk
10.uang cucuran masyarakat jatuhnya ke DPR juga
11.Semut diseberang lautan keliatan,gajah dipelupuk mata kelilipan
12.cinta di tolak, dukun beraksi
13.Jauh di mata, dekat di hati, boros di pulsa.
14.sedikit demi sedikit lama lama BOSAN
15.Bagai kejatuhan durian runtuh, baru kali ini ada orang kejatohan durian seneng
16.Air susu dibalas dengan air kopi item, jadi kopi susu deh
17.bersatu kita teguh,bercerai kita masuk infotainment (moto selebritis)
18.Berat sama dipikul, ringan sama dijinjing, sama-sama berat mending dipaketin aja gan
19.Air susu dibalas air supply
20.sambil menyelam minumnya tetap teh botol Sosro
21.sate padang sebelum hujan
22.buruk rupa, cermin pun disalahkan
23.Ringan sama dipikul, berat minta bawain
24.Single itu prinsip, jomblo itu nasib
25.Wong ompong nyaring bunyinya
26.Ke bukit sama mendaki, ke lurah bikin KTP
27.Nasir sudah menjadi tukang bubur
28.Dimana ada jalan,disitu banyak mobil
29.bagai kacang lupa atomnya
30.Bagai buah Simalakama, tidak dimakan Ibu mati, dimakan Bapak kimpoi lagi
31.Setinggi-tingginya Bangau terbang, akhirnya jadi kecap juga
32.Buruk muka gak masuk majalah
33.ada uang ada barang, ga ada uang rampok bank
34.Jauh di angkot, dekat naik ojek
35.Air beriak tanda ada yang tenggelam
36.Lebih baik berputih tulang dari pada putih badan karena panuan.
37.Besar Pasal daripada Tilang
38.Tua-tua keladi, udah tua jadi biang keladi
39.Jangan ada janda diantara kita
40.Air beriak tanda ada yang boker
41.tak kenal maka tak sayang, mau kenalan digampar pacar
42.Ada udang dibalik tepung kentucky
43.Bagai telur diujung handuk
44.Bagaikan Jemuran tertiup angin
45.Malu bertanya, sesat di jalan. Banyak bertanya, dikira wartawan.
46.Anjing menggonggong, maling kulkas berlalu.
47.Habis kumis, cukur dibuang.
48. Malu berak, sesak di jalan.
49. Surga anak ada di telapak kaki Ibu, Surga bapak ada di antara kaki Ibu. 50. Sekali melambai, dua tiga banci mengikuti



hahahahaha

Senin, 06 September 2010

Cara melepaskan Power Glue dari Kulit

Tadi abis ngaskus bentar , mau lempar cendol ke temen ane , eh nemu trit yang berguna bgt buat semua kalangan . 

so , Cekidot !

_____________________________________________________
___________________________________
_____________

Agan2 pasti pernah menggunakan LEM "power/super glue" kan? Solusi paling tepat/ideal kalau kita mematahkan atau memecahkan barang tidak di sengaja dan mau memperbaikinya dalam waktu cepat....


dan pasti pernah juga ga sengaja tuh "power/super glue" nempel di telapak tangan atw bagian tubuh lainnya... Kalau sudah begitu, ane yakin, kerepotan buat ngebersihannya, malah apabila asal, kulit kita bisa ngikut keangkat 

melalui Thread ini, ane mau ngasih tau cara yang paling tepat  untuk membersihkannya, semoga bermanfaat dan agan2 bisa meneruskan informasi ini ke kerabat2x dekat agan....

Yang di Butuhkan:
- Aseton (pembersih kutek/cat kuku)

- Sabun
- Air hangat
- Mangkuk / gayung


=============================


1. Jangan pernah mencoba merobek atau "ngelet" Lem "power/super Glue" yang menempel di bagian tubuh agan2.... karena bisa merobak kulit agan dan BERDARAH pastinya (plus sakit)...



2. Tuangkan "ASETON"(Pembersih kutek/Cat kuku) di area yang terkena Lem

3. Kalau tumpahan lemnya banyak.... Tuangkan ASETONnya di mangkok kecil, lalu "kobok" aja, seperti cuci tangan biasa sampai semua lemnya terkelupas...

4. Cuci tangan seperti biasa menggunakan sabun setelah selesai mengangkat semua lem yang menempel di kulit...

5. Kalau agan2x tidak mempunyai ASETON, sediakan air hangat di mangkok/ gayung yang sudah berbusa/berbuih (akibat dari sabun yang di rendam) lalu, silahkan celupkan tangan agan, gosok2x secara perlahan seperti biasa sampai lemnya lepas...

Ruginya main twitter


1. Bugs yang sangat mengganggu
Sobat mungkin sudah sadar kalo ada beberapa bug aneh di Twitter, misal: Retweets tidak muncul, tweets ganda, dan kadang-kadang pesan hilang begitu saja. Ini semua sangat memalukan buat salah satu situs Web terbesar di Internet, tetapi bug yang paling bikin 'sewot' adalah kadang-kadang Pesan Pribadi kita akan muncul sebagai tweets publik. Jadi ketika pacar sobat mutusin sobat karena ia melihat bahwa sobat telah mengirimkan pesan seks nakal kepada wanita lain maka biang keladinya adalah twitter.

2. Kita nggak bisa 'ngeblock' orang
Ada orang ngaku walikota, pendengar setia Rhoma Irama dan kucing kesayangannya baru aja mati. Tweet yang nggak penting banget, kan? Kita bisa aja ngeliat yang kayak beginian, padahal kita 'unfollowing' orang tersebut. Dan sedihnya, kita nggak bisa 'ngeblock' orang tersebut. Walhasil, page kita penuh sama koment-koment 'sampah'.

3. Berita palsu
Twitter sering menjadi sumber berita karena saking mudahnya diakses dan interaktif. Jadi ketika ada berita Bill Cosby (Artis AS) meninggal, berita ini jadi trend topic. Padahal aslinya Bill Cosby belum meninggal, paling tidak sejak tulisan ini di posting. Penyebar berita mungkin saja cuma bercanda, tapi sobat tahu nggak, Perang Dunia I pecah justru disebabkan karena tersebarnya berita palsu tewasnya Franz Ferdinand. Gimana kalau misalnya ada berita palsu SBY tewas karena diserang warga Malaysia (ini misalnya loh), bisa pecah perang saudara nanti.

4. Penyimpangan pemakaian twitter
Kalau sobat kerja di industri media, pemasaran, iklan, hiburan, menulis, atau salah satu industri lainnya, sobat mungkin harus menggunakan Twitter. Sayangnya, banyak kita justru nggak menggunakan twitter sebagaimana mestinya alias banyak 'mainnya'. Ketika orang 'nggak bekerja' di jam kerja dengan menggunakan fasilitas kantor, tentunya perusahaan bakal 'menderita'.

5. Dont Judge a Book By His Follwers
Banyak orang menilai orang lainnya dengan berapa jumlah 'follwers'. Seperti saya yang minim 'followers' jadi kesepian. Follow me pliss?!

6. Sekali untuk selamanyaYup, tweets kita tidak akan hilang, dan terekam di database. Yang jadi masalah adalah dengan koment 'porno' atau koment tidak bermoral yang sejenis, yang tidak mendidik sama sekali. Ingat, pengguna internet (termasuk twitter) banyak yang berumur dibawah 13 tahun. Dan 13 tahun kemudian, koment nggak bermoral itu akan dilihat juga sama generasi 13 tahun ke depannya.

Tips Membedakan Parfum Asli Dengan Parfum Palsu

Beberapa cara untuk membedakan parfum asli dan suntikan (refill) :
* ASLI : Dus atau kotaknya masih bagus, belum lusuh
* PALSU :Meski ada dusnya, tapi sudah lusuh
* ASLI : Botolnya mulus, belum ada goresan halus
* PALSU : Botolnya terdapat beberapa goresan halus (scratch)
* ASLI : Segel dibawah botol atau batch numbernya masih rapih dan
terbaca dengan jelas
* PALSU : Tidak ada segel. Meski ada, nampaknya sudah banyak mengalami goresan
* ASLI : Tutup botolnya masih keras/belum longgar
* PALSU : Tutup botolnya sudah mulai agak longgar
* ASLI : Lihat nozzlenya, kalau baru, belum terlihat banyak goresan.
* PALSU : Pada dinding nozzle (pentil semprotan) sudah banyak terlihat goresan
* ASLI : Tidak ada endapan atau kotoran didalam botol
* PALSU : Dalam beberapa hari sudah mulai terlihat endapan atau partikel didalam cairan parfum
* ASLI Coba semprotkan keudara sedikit tapi berkali-kali dengan interval sekitar 2 menit didalam mobil yang a/c nya diset agak dingin. Parfum asli aromanya tidak berubah.
* Terutama "kedalamannya" tetap stabil. Semprotan sedikit maupun banyak, aromanya akan tetap sama.
* PALSU : Pada keadaan diatas, kedalaman aromanya berubah-ubah dan cenderung berbau kurang "sreg"
* ASLI : Semprotkan agak banyak ketelapak tangan (sampai basah), sambil dikeringkan (ditiup pelahan), cium terus aromanya. Kalau tidak berubah, bisa dikatakan parfum itu asli.
* PALSU : Menjelang kering, aroma parfum palsu akan berubah.



Parfum Palsu / lokal ini pakai box, tapi secara kasat mata saja udah ketahuan, dan lucunya semua memakai bungkus plastik bahkan untuk parfum yg originalnya bahkan tidak memakai bungkus / segel plastik misal davidoff coolwater, Hugo Boss energise, dll

Dari kualitas botol maupun box saja udah kelihatan.
Ciri bungkus plastik parfum lokal adalah memakai shrinkwrap, yaitu modal bungkus plastik dengan cara dipanaskan, sedangkan pasrum asli bungkus plastik model yg dipilat ketat, tidak dipanaskan, cara gampang nya coba liat bungkus plastik rokok.



sumber :http://www.kaskus.us/showthread.php?t=5193194

Kamis, 02 September 2010

Mau Langsing? Minum Air Putih Sebelum Makan!

TUTUP buku diet dan lupakan pil penurun berat badan. Ternyata, trik penurunan berat badan terbaru sesederhana meneguk beberapa gelas air putih sebelum Anda makan.
Sebuah studi baru menemukan bahwa usia menengah (30-an) dan setengah baya yang minum dua cangkir air sebelum makan akan kehilangan berat badan lebih besar daripada mereka yang melewati minum.


Penelitian dilakukan terhadap pria-wanita yang obesitas dan kelebihan berat badan dengan usia 55-75 tahun. Para peneliti membaginya menjadi dua kelompok. Kelompok pertama diminta untuk mengikuti diet rendah lemak sedangkan kelompok kedua diminta untuk mengikuti diet yang sama dengan tambahan minum dua cangkir air sebelum sarapan, makan siang, dan makan malam.


Setelah 12 minggu, orang-orang yang minum air sebelum makan kehilangan berat badannya sekira 7 kg dibandingkan dengan 5kg untuk mereka yang tidak membiasakan minum. Perbedaannya cukup signifikan, yakni hampir 30 persen.


Minum air sangat sederhana Para peneliti juga menemukan bahwa ketika orang setengah baya dan usia pertengahan minum air sebelum makan, mereka makan lebih sedikit karena menjadi kurang lapar.


Namun, para peneliti masih belum yakin, apakah berkurangnya kebutuhan makan peminum air akan dikompensasi dengan memakan lebih banyak sepanjang sisa hari itu. Dan setelah 12 minggu diet, kekhawatiran tersebut pun luntur.


"Minum air merupakan strategi cukup sederhana yang dapat membantu orang yang mencoba menurunkan berat badan," kata peneliti senior Brenda Davy, profesor di Department Human Nutrition, Foods, and Exercise Virginia Tech.


"Kami tidak mengatakan, ‘minumlah air lebih banyak dan lemak tubuh akan menghilang. Tapi untuk orang-orang yang mencoba menurunkan berat badan dan mengikuti diet rendah kalori, ini adalah sesuatu yang bisa mereka lakukan sebagai bagian dari dietnya,“ imbuh Davy.


Setelah setahun, berat badan masih turun


Hal tersulit dalam diet adalah mempertahankan berat badan yang sudah turun. Para peneliti pun kembali mengamati perubahan berat badan para partisipan selama setahun.


Hasilnya, data awal menunjukkan bahwa mereka yang terus minum air sebelum makan tidak hanya mampu mempertahankan berat badan, tapi bahkan terus kehilangan sekira 0,5 kg setiap bulan.


“Meneguk air sebelum makan mungkin efektif pada usia tengah baya atau lebih tua. Karena penelitian sebelumnya menunjukkan bahwa usia 18-35 tahun yang kerap minum sebelum makan, keinginan makannya tetap sama,” kata Davy.


Mengapa? “Pada orangtua, diperlukan waktu lebih lama untuk mengosongkan perut, yang menjadi alasan mengapa air membantu perut mereka merasa lebih penuh dan kurang lapar, sedangkan pada orang muda, air meninggalkan perut dengan segera,” imbuhnya.


Ahli diet sering menyarankan minuman non-kalori seperti soda lemon, diet soda, atau teh untuk membantu menahan keinginan ngemil setelah makan malam

ew, gak nyangka bisa kyk gini

kemaren , tengah malem gw bangun , gw keluar trus ngambil cemilan (gw emang demen nyemil)
trus pas gw liat jam , ternyata baru jam 1 pagi (gw ketiduran dari jam setengah 5 padahal ada acara bukber),berhubung mata masih melek , ya udah gw gambar aja .
pas udah selese , gw tidur lagi 
besok nya gw scan tuh gambar . trus pulang les gw selesein di komputer.

iseng2 ada ide lewat di kepala gw, "ah gw mau buat gambar buat Delay"
ya udah jalan kan niat bejat itu..pas udah selese kira 1.5 jam . hasil nya jadi gini :

gambar asli nya:


haha, gw emang gila


Minggu, 29 Agustus 2010

Kartun Favorit gw .


kalian semua tau kan ama tokoh2 diatas? 
yo, ini tokoh2 yang ada di kartun penguins of madagascar ! 
kartun yang gw demen bgt nonton nya , ampe gak bosen2 !
gw seneng ama ni kartun soal nya KOCAK , NGOCOL , GOKIL 

so,gw mau kasih tau siapa2 aja yang ada di dalam kartun ini , so cekidot !

-Skipper

sang pemimpin yang selalu mengutamakan misi, orang militeris bgt , gak mau ribet . dan gak kenal takut .
bener2 sosok seorang pemimpin !

-Kowalski

Anggota yang paling jenius , di sini dia yang ngebuat barang2 canggih dan taktik buat misi.
selalu bawa catatan kemana-mana , selalu berpikir secara logika 

-Private 

dia ini yang paling lembut di tim , yang paling pengertian dan juga yang paling imut . tingkah lakunya kyk anak kecil , ato mungkin memang dia yang paling muda 

-Rico

Dia ini spesialis senjata , senjata mengerikan tersimpan di dalem perutnya , sadis !
dia jarang bgt bicara , paling cuma satu kata dua kata .

-King Juliet

NGESELIN . itulah yang bisa digambar pada tokoh ini !..paling benci kalo di kaki di pegang .
suka di panggil "ring tailed"(ekor cincin) sama skipper

deh segitu dulu , gw capek ..nanti di update hehe..




Fakta tentang Merokok


10 Fakta Tentang Merokok

Apa saja fakta-fakta tentang rokok? Anda perlu mengetahuinya supaya nyawa anda dan orang-orang di dekat anda bisa terselamatkan.

ntuk dapat berhenti merokok harus dimulai dengan merubah sikap dan pola pikir mengenai rokok. Rokok bersifat adiktif atau candu. Dan adiksi selalu berkaitan dengan penyangkalan. Kita seringkali menggunakan penyangkalan saat harus dihadapkan pada pilihan untuk berhenti merokok. Ada saja alasan untuk tetap merokok. Mungkin setelah mengetahui fakta-fakta ini anda bisa mulai berhenti dari sekarang.

Saya berhak melakukan apapun yang saya kehendaki, karena ini tubuh saya sendiri.

Fakta #1: Fakta menunjukkan bahwa kebiasaan merokok turut menyumbang polusi udara, pemanasa global, keracunan, asma dan sindrom kematian bayi tiba-tiba. Anda tidak hidup sendiri di planet ini dan hobi anda tersebut bukan saja membahayakan anda namun juga orang disekitar anda. 

Jika saya membuka jendela mobil lebar-lebar saat sedang merokok, maka saya melindungi anak saya dari bahaya asap rokok.

Fakta #2: Pengaruhnya kurang signifikan. Setiap anda merokok di dalam mobil maka mereka juga ikut "merokok" bersama anda. 

Merokok adalah kebiasaan buruk.

Fakta #3: Merokok adalah kecanduan tembakau, bukan kebiasaan buruk.

Semua orang merokok.

Fakta #4:Tidak semua orang merokok. Bahkan di negara-negara maju dengan tingkat pendidikan tinggi jumlah perokoknya cukup rendah. Jika merokok, maka anda akan menjadi minoritas. 

Merokok itu keren.

Fakta #5: Ketika merokok anda bukannya terlihat keren, melainkan bodoh. Bayangkan saja, anda memilih untuk melakukan aktivitas yang mengeluarkan biaya dan membahayakan kesehatan. Maka intelegensia anda patut dipertanyakan. 

Ini hanya tembakau, bukan heroin atau zat berbahaya lain

Fakta #6 : Nikotine lebih berbahaya daripada kokain, heroin atau alkohol jika dilihat dari kadar ketergantungannya. Apalagi rokok merupakan produk lokal yang mudah didapat dimana saja kapan saja. Kecanduan tembakau lebih banyak pengaruh negatifnya ketimbang heroin. 

Rokok adalah produk legal, jadi sah-sah saja merokok.

Fakta #7: Lihat fakta #6

Saya hanya merokok sesekali ketika berkumpul dengan teman-teman

Fakta #8: Sesekali merokok juga bisa membuat anda kecanduan tembakau. Jika anda menyayangi teman-teman anda, maka janganlah membahayakan nyawa mereka. 

Saya masih muda dan akan stop merokok saat tua nanti

Fakta # 9: Semakin lama anda bertahan dengan rokok, semakin sulit pula anda terlepas dari jeratannya. 

Tak ada gunanya. Saya sudah sering berusaha berhenti merokok, namun selalu gagal.

Fakta # 10: Tidak semua orang bisa sukses berhenti merokok di percobaan pertama. Fakta menunjukkan bahwa sebagian besar mantan perokok sebelumnya telah mencoba beberapa kali usaha berhenti merokok hingga akhirnya mereka berhasil. Coba terus! 

Ingat.. rokok bisa membunuh anda.

sumber : http://www.sendokgarpu.com/tips/10-fakta-tentang-merokok/283/

gue ngidam !

kalian pada tau kan makanan ini? YAP ! Siomay !
gw dari bulan lalu udah ngidam bgt makan nih makanan, ampe sekarang blom terpenuhi juga.
waktu itu pernah di beliin nyokap ,eh tanpa gw sadari di makan ama adek gw yang laknat itu ! 
haahhh,,,,kapan ya bisa makan ,<---dah kyk orang miskin yak ?:D

Rabu, 25 Agustus 2010

header buat repill

itu dia gan , header buat si repil, gw make inovasi baru yaitu pake format PNG atau GIF , jadi biar ada transparan nya gitu deh..so enjoy

Minggu, 15 Agustus 2010

My Family

oke, mungkin pada gak tahu keluarga gw, pada dasarnya , di keluarga yang gak terlalu pintar cuma gw !!
yap benar sekali, coba kita lihat , bokap gw seorang dosen , nyokap dulu selalu ranking 1 dari sd ampe sma , kakak gw yg pertama bisa masuk 49 ama sma 28 dengan mudah nya , kakak gw yang kedua juga gak kalah pinter , nilai UN smp nya 36 lebih , cuma gw yang bisa di bilang "bodoh" . tapi gak tahu deh adek gw juga ikut2 an bodoh kyk gw apa gak , tapi semoga engga, "dek jgn ikutin jejak abang yang sesat ini " (hik hik hik). . . dan satu lagi, gw itu yang paling ancur ! gw yang anak warnet , bokep , males dan sbgainya..
WOI nih mau ngomongin keluarga atau mau ngomongin kejelekan gw? oke gan , cekidot !


Ayah dan Mamah

nih penampkan ortu yang pontang panting ngurusin gw, kapan ya gw bisa membuat mereka bangga ?


Hanan Tsabitah 

 kakak gw ini satu2 nya yang kulit nya putih ! padahal ortu gw dua2 nya gak ada yang putih (rese lw)..orang nya pinter , tapi kalo lagi migren gak boleh di ganggu, kalo di ganggu bisa kena semprot !!

Abdurahman Ibrahim 

orang ganteng ini kakak gw yang kedua, dulu sebelum dia masuk pesantren , dia itu kyk musuh bebuyutan gw, dikit2 berantem..kacau emang..dia sekarang pesantren di solo

abdullah Musa


anak paling rusuh di rumah, anak tukang maen , rese' lah pokoknya. mungkin dia yang gak pernah dapet pendidikan rohani dari ortu , makanya sekarang dia bandel gak tahu malu..

oke itu lah keluarga tercinta gw , gw harap dengan gw ngepost di sini gw bisa dapet cendol (oke,gak nyambung)
see you

My Chemical Romance

oke, gw sekarang mau ngebahas tentang band favorit gw
jujur gw demen bgt ama lagu2 nya MCR , khususnya lagu "Welcome To Black Parade" , lirik nya bagus bgt , musik nya gak bikin bosen .. top bgt dah, lagu yang lain nya kyk helena, to the end, the ghost of you juga gak kalah bagus..so, sukses selalu buat MCR

Sabtu, 14 Agustus 2010

my life is...

yahh kehidupan gw itu bisa di bilang membosankan, dan gw cuma anak biasa, gak kaya dan gak miskin , gak ada yang spesial dari gw . gw juga engga pinter2 amat, tapi ada satu hal yang membuat gw tetap ingin menjalani hidup ini, yaitu teman. bagi gw teman adalah segalanya , gw gak mau kehilangan mereka . thx all my friends.

oke , hal di atas emang gak penting , so see you next post