Minggu, 15 Agustus 2010

My Family

oke, mungkin pada gak tahu keluarga gw, pada dasarnya , di keluarga yang gak terlalu pintar cuma gw !!
yap benar sekali, coba kita lihat , bokap gw seorang dosen , nyokap dulu selalu ranking 1 dari sd ampe sma , kakak gw yg pertama bisa masuk 49 ama sma 28 dengan mudah nya , kakak gw yang kedua juga gak kalah pinter , nilai UN smp nya 36 lebih , cuma gw yang bisa di bilang "bodoh" . tapi gak tahu deh adek gw juga ikut2 an bodoh kyk gw apa gak , tapi semoga engga, "dek jgn ikutin jejak abang yang sesat ini " (hik hik hik). . . dan satu lagi, gw itu yang paling ancur ! gw yang anak warnet , bokep , males dan sbgainya..
WOI nih mau ngomongin keluarga atau mau ngomongin kejelekan gw? oke gan , cekidot !


Ayah dan Mamah

nih penampkan ortu yang pontang panting ngurusin gw, kapan ya gw bisa membuat mereka bangga ?


Hanan Tsabitah 

 kakak gw ini satu2 nya yang kulit nya putih ! padahal ortu gw dua2 nya gak ada yang putih (rese lw)..orang nya pinter , tapi kalo lagi migren gak boleh di ganggu, kalo di ganggu bisa kena semprot !!

Abdurahman Ibrahim 

orang ganteng ini kakak gw yang kedua, dulu sebelum dia masuk pesantren , dia itu kyk musuh bebuyutan gw, dikit2 berantem..kacau emang..dia sekarang pesantren di solo

abdullah Musa


anak paling rusuh di rumah, anak tukang maen , rese' lah pokoknya. mungkin dia yang gak pernah dapet pendidikan rohani dari ortu , makanya sekarang dia bandel gak tahu malu..

oke itu lah keluarga tercinta gw , gw harap dengan gw ngepost di sini gw bisa dapet cendol (oke,gak nyambung)
see you

Tidak ada komentar:

Posting Komentar