Minggu, 01 Agustus 2010

belajar wallpaper !

akhir2 ini emang gw lagi demen2 nya buat wallpaper (walaupun gak pro) tapi yahh itung2 buat belajar ..siapa tau ada mau pesen bikin wallpaper gitu *ngarep !,,
-oke gan ini wallpaper pertama ane , yang gambar utama nya di FB yang like menembus angka 10 wah wah *gembel aja bangga ..so cekidot
silahkan di klik kalo mau download 

oke ..NEXT !

-ni wallpaper gw yang kedua..hampir sama model nya ama header blog ini..tapi ada satu tambahan gambar (silahkan liat di entry sebelumnya)..sama ada sedikit polesan dari ane ..so cekidot

di klik kalo mau download ..

oke ..itulah karya gw ...silahkan caci maki sesuka kalian 

2 komentar:

  1. izin download wallpaper batiknya broo.. ane suka tuh..
    kerja yang mantep broo...

    klw mau mampir silakan liat2 tulisan sajak ane ya broo.. hheehe
    www.penabersyair.blogspot.com
    tenkyuu

    BalasHapus