Minggu, 29 Agustus 2010

Kartun Favorit gw .


kalian semua tau kan ama tokoh2 diatas? 
yo, ini tokoh2 yang ada di kartun penguins of madagascar ! 
kartun yang gw demen bgt nonton nya , ampe gak bosen2 !
gw seneng ama ni kartun soal nya KOCAK , NGOCOL , GOKIL 

so,gw mau kasih tau siapa2 aja yang ada di dalam kartun ini , so cekidot !

-Skipper

sang pemimpin yang selalu mengutamakan misi, orang militeris bgt , gak mau ribet . dan gak kenal takut .
bener2 sosok seorang pemimpin !

-Kowalski

Anggota yang paling jenius , di sini dia yang ngebuat barang2 canggih dan taktik buat misi.
selalu bawa catatan kemana-mana , selalu berpikir secara logika 

-Private 

dia ini yang paling lembut di tim , yang paling pengertian dan juga yang paling imut . tingkah lakunya kyk anak kecil , ato mungkin memang dia yang paling muda 

-Rico

Dia ini spesialis senjata , senjata mengerikan tersimpan di dalem perutnya , sadis !
dia jarang bgt bicara , paling cuma satu kata dua kata .

-King Juliet

NGESELIN . itulah yang bisa digambar pada tokoh ini !..paling benci kalo di kaki di pegang .
suka di panggil "ring tailed"(ekor cincin) sama skipper

deh segitu dulu , gw capek ..nanti di update hehe..




Tidak ada komentar:

Posting Komentar