Minggu, 29 Agustus 2010

Kartun Favorit gw .


kalian semua tau kan ama tokoh2 diatas? 
yo, ini tokoh2 yang ada di kartun penguins of madagascar ! 
kartun yang gw demen bgt nonton nya , ampe gak bosen2 !
gw seneng ama ni kartun soal nya KOCAK , NGOCOL , GOKIL 

so,gw mau kasih tau siapa2 aja yang ada di dalam kartun ini , so cekidot !

-Skipper

sang pemimpin yang selalu mengutamakan misi, orang militeris bgt , gak mau ribet . dan gak kenal takut .
bener2 sosok seorang pemimpin !

-Kowalski

Anggota yang paling jenius , di sini dia yang ngebuat barang2 canggih dan taktik buat misi.
selalu bawa catatan kemana-mana , selalu berpikir secara logika 

-Private 

dia ini yang paling lembut di tim , yang paling pengertian dan juga yang paling imut . tingkah lakunya kyk anak kecil , ato mungkin memang dia yang paling muda 

-Rico

Dia ini spesialis senjata , senjata mengerikan tersimpan di dalem perutnya , sadis !
dia jarang bgt bicara , paling cuma satu kata dua kata .

-King Juliet

NGESELIN . itulah yang bisa digambar pada tokoh ini !..paling benci kalo di kaki di pegang .
suka di panggil "ring tailed"(ekor cincin) sama skipper

deh segitu dulu , gw capek ..nanti di update hehe..




Fakta tentang Merokok


10 Fakta Tentang Merokok

Apa saja fakta-fakta tentang rokok? Anda perlu mengetahuinya supaya nyawa anda dan orang-orang di dekat anda bisa terselamatkan.

ntuk dapat berhenti merokok harus dimulai dengan merubah sikap dan pola pikir mengenai rokok. Rokok bersifat adiktif atau candu. Dan adiksi selalu berkaitan dengan penyangkalan. Kita seringkali menggunakan penyangkalan saat harus dihadapkan pada pilihan untuk berhenti merokok. Ada saja alasan untuk tetap merokok. Mungkin setelah mengetahui fakta-fakta ini anda bisa mulai berhenti dari sekarang.

Saya berhak melakukan apapun yang saya kehendaki, karena ini tubuh saya sendiri.

Fakta #1: Fakta menunjukkan bahwa kebiasaan merokok turut menyumbang polusi udara, pemanasa global, keracunan, asma dan sindrom kematian bayi tiba-tiba. Anda tidak hidup sendiri di planet ini dan hobi anda tersebut bukan saja membahayakan anda namun juga orang disekitar anda. 

Jika saya membuka jendela mobil lebar-lebar saat sedang merokok, maka saya melindungi anak saya dari bahaya asap rokok.

Fakta #2: Pengaruhnya kurang signifikan. Setiap anda merokok di dalam mobil maka mereka juga ikut "merokok" bersama anda. 

Merokok adalah kebiasaan buruk.

Fakta #3: Merokok adalah kecanduan tembakau, bukan kebiasaan buruk.

Semua orang merokok.

Fakta #4:Tidak semua orang merokok. Bahkan di negara-negara maju dengan tingkat pendidikan tinggi jumlah perokoknya cukup rendah. Jika merokok, maka anda akan menjadi minoritas. 

Merokok itu keren.

Fakta #5: Ketika merokok anda bukannya terlihat keren, melainkan bodoh. Bayangkan saja, anda memilih untuk melakukan aktivitas yang mengeluarkan biaya dan membahayakan kesehatan. Maka intelegensia anda patut dipertanyakan. 

Ini hanya tembakau, bukan heroin atau zat berbahaya lain

Fakta #6 : Nikotine lebih berbahaya daripada kokain, heroin atau alkohol jika dilihat dari kadar ketergantungannya. Apalagi rokok merupakan produk lokal yang mudah didapat dimana saja kapan saja. Kecanduan tembakau lebih banyak pengaruh negatifnya ketimbang heroin. 

Rokok adalah produk legal, jadi sah-sah saja merokok.

Fakta #7: Lihat fakta #6

Saya hanya merokok sesekali ketika berkumpul dengan teman-teman

Fakta #8: Sesekali merokok juga bisa membuat anda kecanduan tembakau. Jika anda menyayangi teman-teman anda, maka janganlah membahayakan nyawa mereka. 

Saya masih muda dan akan stop merokok saat tua nanti

Fakta # 9: Semakin lama anda bertahan dengan rokok, semakin sulit pula anda terlepas dari jeratannya. 

Tak ada gunanya. Saya sudah sering berusaha berhenti merokok, namun selalu gagal.

Fakta # 10: Tidak semua orang bisa sukses berhenti merokok di percobaan pertama. Fakta menunjukkan bahwa sebagian besar mantan perokok sebelumnya telah mencoba beberapa kali usaha berhenti merokok hingga akhirnya mereka berhasil. Coba terus! 

Ingat.. rokok bisa membunuh anda.

sumber : http://www.sendokgarpu.com/tips/10-fakta-tentang-merokok/283/

gue ngidam !

kalian pada tau kan makanan ini? YAP ! Siomay !
gw dari bulan lalu udah ngidam bgt makan nih makanan, ampe sekarang blom terpenuhi juga.
waktu itu pernah di beliin nyokap ,eh tanpa gw sadari di makan ama adek gw yang laknat itu ! 
haahhh,,,,kapan ya bisa makan ,<---dah kyk orang miskin yak ?:D

Rabu, 25 Agustus 2010

header buat repill

itu dia gan , header buat si repil, gw make inovasi baru yaitu pake format PNG atau GIF , jadi biar ada transparan nya gitu deh..so enjoy

Minggu, 15 Agustus 2010

My Family

oke, mungkin pada gak tahu keluarga gw, pada dasarnya , di keluarga yang gak terlalu pintar cuma gw !!
yap benar sekali, coba kita lihat , bokap gw seorang dosen , nyokap dulu selalu ranking 1 dari sd ampe sma , kakak gw yg pertama bisa masuk 49 ama sma 28 dengan mudah nya , kakak gw yang kedua juga gak kalah pinter , nilai UN smp nya 36 lebih , cuma gw yang bisa di bilang "bodoh" . tapi gak tahu deh adek gw juga ikut2 an bodoh kyk gw apa gak , tapi semoga engga, "dek jgn ikutin jejak abang yang sesat ini " (hik hik hik). . . dan satu lagi, gw itu yang paling ancur ! gw yang anak warnet , bokep , males dan sbgainya..
WOI nih mau ngomongin keluarga atau mau ngomongin kejelekan gw? oke gan , cekidot !


Ayah dan Mamah

nih penampkan ortu yang pontang panting ngurusin gw, kapan ya gw bisa membuat mereka bangga ?


Hanan Tsabitah 

 kakak gw ini satu2 nya yang kulit nya putih ! padahal ortu gw dua2 nya gak ada yang putih (rese lw)..orang nya pinter , tapi kalo lagi migren gak boleh di ganggu, kalo di ganggu bisa kena semprot !!

Abdurahman Ibrahim 

orang ganteng ini kakak gw yang kedua, dulu sebelum dia masuk pesantren , dia itu kyk musuh bebuyutan gw, dikit2 berantem..kacau emang..dia sekarang pesantren di solo

abdullah Musa


anak paling rusuh di rumah, anak tukang maen , rese' lah pokoknya. mungkin dia yang gak pernah dapet pendidikan rohani dari ortu , makanya sekarang dia bandel gak tahu malu..

oke itu lah keluarga tercinta gw , gw harap dengan gw ngepost di sini gw bisa dapet cendol (oke,gak nyambung)
see you

My Chemical Romance

oke, gw sekarang mau ngebahas tentang band favorit gw
jujur gw demen bgt ama lagu2 nya MCR , khususnya lagu "Welcome To Black Parade" , lirik nya bagus bgt , musik nya gak bikin bosen .. top bgt dah, lagu yang lain nya kyk helena, to the end, the ghost of you juga gak kalah bagus..so, sukses selalu buat MCR

Sabtu, 14 Agustus 2010

my life is...

yahh kehidupan gw itu bisa di bilang membosankan, dan gw cuma anak biasa, gak kaya dan gak miskin , gak ada yang spesial dari gw . gw juga engga pinter2 amat, tapi ada satu hal yang membuat gw tetap ingin menjalani hidup ini, yaitu teman. bagi gw teman adalah segalanya , gw gak mau kehilangan mereka . thx all my friends.

oke , hal di atas emang gak penting , so see you next post

my new header and template

gw emang lbh suka ama yang simple.. jadi gw putusin untuk ganti template plus header nya juga, so, enjoy




Senin, 09 Agustus 2010

Minggu, 08 Agustus 2010

another header for alvi

buatin header buat alvi. katanya yang lama kurang cocok ama template nya.ya udah lah gpp , so here we go

logo almamater

kemaren bang cule minta bikinin almamater, logo nya terserah, so ini dia,

Jumat, 06 Agustus 2010

pesenan

nih pesenan buat alvi..gw buatin header buat blog..tahu dia die demen apa kgk..

The Era OF NUDE


hmm...mungkin ini gambar yang paling konyol yan pernah gw bikin..

tapi kalo emang bener . sekarang emang era nya buka2 an alias telanjang bro.behh
coba di peratiin bro..banyak bgt yang gak ada malu nya buka2 an di depan umum bahkan di internet..mending kalo ada yang bayar , lah ini kgk..ckckc..so, bagi kalian yang masih pnya kemaluan(bukan yang itu),,jagalah aurat kalian..jgn di umbar2 bro..cao

potret diri gw..



yap ini lah potret diri gw...gw yang selengean , gak jelas , dan emang kalo gw senyum mulut gw lebar , mungkin hampir nyentuh telinga..so, selamat berteman dengan gw

Rabu, 04 Agustus 2010

new header

waw..gak nyangka bisa bikin header baru ... lumayan lah..lagian gw udah bosen ama yang lama...
eniwei..gw bikin header nya pake photoshop..emang aplikasi paling enak di dunia ..semua yang gw butuhin ada di situ..oke cukup basa basi nya..so enjoy the new themes by me

Minggu, 01 Agustus 2010

belajar wallpaper !

akhir2 ini emang gw lagi demen2 nya buat wallpaper (walaupun gak pro) tapi yahh itung2 buat belajar ..siapa tau ada mau pesen bikin wallpaper gitu *ngarep !,,
-oke gan ini wallpaper pertama ane , yang gambar utama nya di FB yang like menembus angka 10 wah wah *gembel aja bangga ..so cekidot
silahkan di klik kalo mau download 

oke ..NEXT !

-ni wallpaper gw yang kedua..hampir sama model nya ama header blog ini..tapi ada satu tambahan gambar (silahkan liat di entry sebelumnya)..sama ada sedikit polesan dari ane ..so cekidot

di klik kalo mau download ..

oke ..itulah karya gw ...silahkan caci maki sesuka kalian 

gambar gw lagi gan.

hehe..nih ada gambar gw , tadi pagi gw iseng2 bikin..so cekidot
yap..seperti biasa..silahkan caci maki sesuka kalian